Friday 22 September 2017

Teknik Profit Konsisten Forex Trading


Cara Profit Konsisten e Terhindar da MC di Trading Forex. Tulisan ini bermula dari tulisan seorang comerciante dengan nama akun Facebook Mitra Forex di sebuah grup ZONE DISKUSI amp SHARING BERSAMA CLUB PENGGUNA DEWA SCALPER. Compartilhamento de sekedar, diskusi, curhat, berbagi pengalaman dan bertanya, hehehe. Beberapa waktu lalu ane pernah compartilhar salah satu conta ane lucro 30 dalam 3 minggu, ada yang mengatakan bahkan sebagian besar mengatakan angka segitu terlalu kecil, padahal alvo ane perbulan jauh dibawah itu yaitu 5 perbulan. Dari situ ane jadi inget kata2 guru ane waktu awal-awal mengenal forex sekitar 3-4 tahun lalu, guru ane bilang kurang lebih seperti: kalau kamu mau serius di forex dan masih sering MC dan merasa kesulitan untuk lucro, sekarang mulailah berfikir realistis bahwa Forex itu bisnis, coba turcoan target profitmu sedikit demi sedikit sampai pada titik dimana MC terasa semakin menjauh dan menghilang dari kamu, karena sesungguhnya forex itu bisnis yang paling mudah dan bersabarlah karena equity dan kesabaran itu segalanya di forex. Dari kata2 itu ane berfikir ada benarnya juga, akhirnya ane praktekin mulai dari alvo ratusan perbulan ane turunin menjadi 50, 30 sampai 10 dan masih sering MC. Sekarang ini ane sudah sampai pada titik angka alvo 5 perbulan yg menjauhkan ane dari MC walaupun kadang melebihi alvo hingga 7,5 - 9 perbulan. Dari situ ane simpulkan kemampuan ane cuma di angka 5 perbulan itu, lagian 5 perbulan itu banyak juga, kalau ane hitung dicompound setahun menjadi sekitar 79 pertahun, bisa dibandingkan masih jauh lebih besar dari bunga banco, dan trader sekelas George Soros itu menurut info cuma membukukan Lucro konsisten 20-a pertahun, nah lho. Kalau ane pikir-pikir inti kata2 guru ane itu yaitu jangan memaksakan diri dan sesuaikan pekerjaan dengan kemampuan. Menurut agan-agan disini gimana Berapa alvo bulanan agan-agan disini ini adalah tabel composto lucro selama setahun seandainya kita bisa porfit konsisten, bisa dilihat berdasarkan tabel tersebut kita bisa menggandakan modal dalam setahun jika kita bisa lucro 7,5 perbulan saja dengan konsisten. Fantasia do sangat. Menurut saya MC itu ngga ada, comerciante de bagagem do kecuali e ganha lucro inigualável em relação ao dk modal, e conheça Waheed Sheeva. Diskusi pun berlanjut. Izzi Ramdani mengatakan Pendapat nubi. Permasalahannya lainnya sbnrnya ada pada hubungan antara tujuan trading dan kesiapan modal ... Kalo tujuannya utk investasi masa depan modal 50 USD saja sudah cukup dan dengan alvo sandar saja ,, Tapi kalo tujuan trading utk memenuhi kebutuhan rutin 50 USD terlalu kecil. Kecuali punya pemasukan selain dari trading, Kalo alvo hanya 10 perbulan dari modal 50 USD, sebulan lucro hanya 5 USD. Imut banget gak dicompound lagi. Ini yg menyebabkan comerciante jadi berambisi dan overtrade Tapi kalo modalnya 1000 USD, 10 tentu lucro 100 USD perbulan sudah terasa hasilnya tanpa susah payah mengejar alvo ratusan persen. Sorros itu uangnya di atas jutaan dollar. Lucro 20 persen pertahun udah cukup Sy 10 saja tiap hari dari total dana yg ada, Su Gie menimpali. Keren om Su Gie, kalo rutin sebulan sudah 200 Utk ngakali resiko sy pake 2 akun ,, Yg satu akun dapur, modal agak gede, alvo cuma 3-5 sehari. Sebulan antara 60-100 Yg satu lagi akun jangka panjang, mogal seadanya, WD kapan butuh aja. Alvo santai terserah dapet berapa aja. Tergantung waktu luang dan peluang, kalo gak dapet jg gak apapa, kan udah ada pemasukan dari akun satunya Sahut Ramdani Su Gie pun melanjutkan. Sebenernya kalo mau disiplin cukup10 saja sehari dari total dana yg ada hasilnya luar biasa om Izzi Ramdani, contohnya yang masuk akal sebagai berikut. Masalahnya bisa kontrol emosi dan nahan tangan yg gatel gak kalo sudah dapat 10 pips .. kalau saya sih gan lebih memilih lucro kecil tapi selalu konsisten di banding lucro besar tapi selalu di hantui resiko MC yg sangat cepat. Trading bukan untuk berlomba lomba mencari lucro besar tapi bagaimana bisa selalu konsisten lucro meskipun kecil hasilnya. Cetus Muhammad Rifkie. Lontaran terakhir disampaikan oleh Fraiday Gestry, tidak ada yang salah dengan target. Asalkan kita tahu batas kemampuan kita dalam memperoleh lucro, gak ada yang marah kalo kita lucro banyak atau sedikit. Kecuali, kalo trading dijadikan pekerjaan utama untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, baru nanti istrinya ngomel kalo profitnya kecil hehehe. (Bercanda) analisa dengan baik, keluarkan seluruh kemampuan dan pengetahuan kita, MM yang bijak, jangan takut untuk solto jika analisa kita salah (lebih baik solto daripada MC) maaf ini pendapat saya pribadi, bila tidak berkenan saya mohon maaf. Jika Anda merasa tulisan di atas berguna, luangkan waktu barang 5 menit untuk menyebarkannya. Terima kasih. Membaca judulnya saja saya yakin sahabat2 penasaran dengan teknik lucro konsisten yang satu ini. Iya kan Hahahhaaha8230. Memang benar, teknik yang kita bahas ini adalah teknik pamungkas. Tanpa menguasai teknik ini maka semua teknik profitkonsisten yang saya ajarkan akan sangat tidak berguna. Oleh karena itu saya harap sahabat2 mau mempelajari dan mengamalkan teknik ini dengan benar-benar serius. Sudah siap mempelajari teknik ini Ok, kita mulai. Sebetulnya teknik ini sudah sahabat ketahui, saya yakin itu. Dan saya juga yakin sahabat2 sudah pernah mempelajari teknik ini. Secara harga teknik ini tidak ada harganya karena kalian bisa mendapatkan teknik ini secara gratis de berbagai forum dan group. Tapi secara fungsional teknik ini sangat berpengaruh dan berperan penting dalam menentukan berhasil tidaknya anda dalam menjalankan bisnis trading forex. Kalian tahu apa itu Benar. Teknik Management Resiko atau Management Modal. Gerenciamento de dinheiro adalah JANTUNG TRADING FOREX. - Volume acak-acakan pasti gagal. - Risco Lebih dari 5 Pasti Gagal. - TP Lebih Kecil dari SL Pasti Gagal. - Tanpa TP Dan SL Pasti Gagal. - Sembarangan Risk Vs Reward Pasti Gagal. - Gonta Ganti Risco Pasti Gagal. - Ingin Cepet Kaya Pasti Gagal. - Mengandalkan EA Trade ROBOT FOREX Pasti Gagal. FOREX ASET. Sembarangan MM Dijamin equilíbrio anda tidak akan bertahan Dalam 3 Bulan. Saya mau berbagi TIPS atas apa yang saya alami saat ini. Saat ini dengan modal ribuan di balance saya pun tidak membuat saya TEGANG, TAKUT, PANIK. Tapi saya tetap ENJOY, Santai, Nyaman, Bahkan tidak stress meskipun saya jalan-jalan meski TRADING tetap BERJALAN. Saat ini Pun saya hanya cek trading sekitar 5 - 10 menit dari 12 Gráfico. Tidak Ada Signal, Langsung Tutup MT4. Sisa waktunya untuk aktivitas lainnya. Saya ingin KENYAMANAN Trading ini dimiliki anda. Misalnya. Anda tidak SHOCK ketika buka Ordem Aberta, tidak DAG DIG DUG ketika trading, tidak STRESS ketika komputer di tinggal, Tidak TAKUT jika PERDA, Tidak lagi Pernah Kena MC. Ketika Perasaan itu anda DAPATKAN. Saya Jamin. Mau MODAL Anda RATUSAN RIBU USD Pun, pasti AKAN BERTUMBUH DIJAMIN Tidak akan HABIS, e um SANGGUP membangun NEGOCIAÇÃO PARA UMA VIDA. Negociação de lucros e uma akan SANGGUP membiayai KEHIDUPAN anda dari sekarang. Disini anda SUDAH SIAP membangun ASET Milyaran USD. Anda sudah boleh dibilang INVESTOR Sejati. Kalo Trading anda saat ini masih buat anda TEGANG, SHOCK, DAG DIG DUG, Monitor Gak Bisa Ninggalin, Gak Tenang Tidur, dll. Terutama SCALPER MANIA. Saya sarankan anda UBAH Metode TRADING Anda saat ini, ini PERSIAPAN ketika anda nanti memegang DANA RIBUAN USD di FOREX. ESCALANDO itu Tidak SANGGUP memegang dana diatas 1.000. Udah Keburu SHOCK, TAKUT, KHAWATIR. Seperti Anda tahu PSICOLOGIA Trading itu Pun BERPERAN Penting untuk Sukses di FOREX. Ketika anda TAKUT, KHAWATIR maka Trading e a dijamin BERANTAKAN. Tapi saya yakin anda pasti bisa. Ingat selalu Money Management. Gerenciamento de dinheiro itu yang akan menjamin MASA DEPAN e uma karena itu adalah JANTUNG TRADING FOREX Anda. Percayalah. Jika sahabat2 tidak menjalankan prinsip ini maka hampir bisa di pastikan bisnis trading forex anda tidak akan berjalan bahkan bisa dengan cepat mengalami kehancuran. INGAT. 8220FOREX BUKANLAH BISNIS SKEMA CEPAT KAYA.8221 Jika anda masih memiliki pemikiran dan mentalidade seperti itu maka anda tidak cocok berkarier di trading forex8230.mungkin cocoknya di air8230hehehehe8230 (kayak paranormal baen8230) Sudah terbukti nyata, dari pengalaman pribadi, teman-teman, ataupun rekan di Forum-forum, semakin kita menghendaki cepat kaya maka semakin cepat pula modal trading kita habis. Jangan pernah mencari teknik negociação margem completa yang bisa rentável secara konsisten. Itu tidak ada dan tidak mungkin ada. Saya sudah mencoba berbagai teknik, strategi, dan analisa bahkan Robot Trading está disponível para abrir posisi dengan menggunakan lot besar full margem. Awalnya bisa dan berhasil. Sayangnya itu hanya awalnya saja. Setelah itu equity saya kocar kacir gak karuan. Strategi menjadi kacau. Dan yang lebih parah lagi setelah terbiasa menggunakan lote margem completa, kita akan merasa kesulitan untuk kembali menggunakan lot sesuai management yang benar. Bukan kesulitan dalam menuliskan nilai lot nya, tapi hati dan psikologi kita yang kesulitan untuk menerima kenyataan bahwa dengan gestão resiko yang benar bisnis trading kita akan sukses. Saya rasa sahabat2 juga merasakannya, jika kalian sudah terbiasa pakai lot besar terus ganti pakai lot kecil rasanya seperti biasa minum sirup di suruh minum air putih8230.hambarrrrrr. Tapi justru itu yang menyehatkan. Dalam teknik management resiko ini ada beberapa kaidah yang harus kalian pahami dan kalian taati. Pertama, setiap melakukan transaksi harus di sertai SL. Sebetulnya kalau kita sadar, setiap transaksi kita pasti ada SL nya entah itu SL di tentukan oleh kita atapun SL yang di berikan oleh broker. Terkadang kita lebih takut kehilangan sedikit modal dari pada kehilangan semua modal. Kebanyakan berprinsip Lebih baik kena MC dari pada kena SL. Jangan kawatir teman, di dalam teknik yang kami ajarkan sudah di sertakan teknik meletakan SL yang tepat. Kedua, jangan menggunakan teknik SL dan TP yang statis atau tetap. Maksudnya dalam setiap transaksi menggunakan teknik apapun anda menggunakan SL dan TP selalu tetap. Jika SL nya 50 pips maka selalu 50 pips, jika TP 100 pips maka selalu 100 pips. Saya sudah mencoba hal tersebut e hasilnya sangat tidak baik untuk akun kita. Dan belum tentu 50 pips atau angka estat e adalah posisi letak SL yang tepat karena kondisi mercado selalu berubah-ubah. Ketiga, gunakan teknik risk (resiko) yang statis. Berbeda dengan kaidah kedua teknik ini menggunakan resikonya yang statis. Maksudnya jika dalam setiap tading kita menetapkan resikonya 2 maka dalam setiap trading kita harus beresiko 2 berapapun SL kita. Dan hal inilah yang akan menjadi inti pembahasan dari teknik lucro konsisten jurus pamungkas. Tenang, Tidak akan bikin e um estresse. Saya akan mencoba menjelaskannya secara sederhana dan singkat. Supaya lebih paham, kita langsung ambil contoh saja. Balanço modal 1000 Resiko SL 2 (1000 x 2. 100 20) itu berarti setiap terkena SL kita, berapapun SL kita, resiko harus 20. jangan meresikokan modal lebih dari 2. Bagaimana jika transaksi kena SL nya Apakah transaksi berikutnya tetap menggunakan resiko 2 Ya . Apapun hasil dari transaksi kita, kena SL nya atau TP nya, resiko tetap 2. Jangan di rubah. Lalu Bagaimana cara menentukan lote yang tepat jika menggunakan teknik tersebut Pertanyaan yang bagus. Contoh lagi. Saya menggunakan ketentuan lote dari broker seseskyline biasa saya pakai. Untuk corretor yang lain yang biasa sahabat pakai sesuaikan sendiri. 0,01 por pips 0,1 0,02 por pips 0,2 0,03 por pips 0,3 dan seterusnya. Balanço modal 1000 Resiko 2 Misalkan saya open posisi COMPRAR dengan teknik lucro konsisten insidebar dan SL 50 pips. Berapa lote yang saya pakai supaya jika terkena SL nya maka kita rugi 2 Tenang kawan, jangan mumet duluan. Kita hanya menggunakan matematika dasar kok. Kita hitung ya, Resiko. Jumlah pips lot 20 50 pips 0,4 perpips 0,4 perpips 0,04 lot. Gimana Mudahkan Kalau sampai gak paham dan gak bisa, kayaknya perlu di pertanyakan ijazah SD nya hehehehee8230. Bagaimana dengan management recompensa nya Jika resiko sudah jelas, maka menentukan TP akan lebih mudah lagi. Kita tinggal menggunakan risco de gestão. Recompensar saja. Saya sarankan untuk risco. Recompensa mínima 1. 2, dan kalau bisa 1. 3. Jika SL anda 50 pips maka TP e um harus mínimo 100 pips yaitu 2 x dari SL nya. Bisa juga 3 x dari SL nya. Mudahkan INGAT. Jangan takut TP kita yang sebesar itu tidak tersentuh. Tidak ada seorang pun mil eang tahu arah market. Karena itu cuex saja lah8230. Seandainya trading tanpa analisa saja dengan management resiko yang tepat bisa berkembang meningkat, apalagi jika trading menggunakan teknik dan analisa plus gestão resiko yang tepat, insya alloh equity kita akan meningkat. Salam sukses dan semoga bermanfaat amiin.

No comments:

Post a Comment